Bingung!?

Kesibukan masing- masing telah timbul di diri para Mahasiswa MI.
mulai dari sibuk menyelesaikan Bab- bab selanjutnya untuk tugas akhir, yang bingung mau buat judul apa?, yang sibuk dengan kegiatan PKL alias magang, sampai dengan yang lagi kebingungan karena ngajuin untuk magang g' diterima- terima... pokoknya yang paling berabe mereka yang udah kehabisan ide untuk diterima magang!

tepat tanggal 10 aku bersama rekanku mendapatkan tanda tangan dosen yang bertanggung jawab dalam pengesahan magang.
terucap kalimat yang lumayan mengglitik perut dari rekan kita " kayak gini (sambil menunjukkan tanda tangan yang sudah didapati) sebenarnya tanda tangan bapak ini g' keren... malah ampir imbang dengan tanda tangan adekku! tapi kok susah banget ya mendapatkan tanda tangannya..."

Ya sudahlah... Alhamdulillah yang penting urusan tanda tangan udah selesai...
Tinggal ngadapi suasana tempat magang yang akan dituju ne... kira- kira guru2nya pada ramah g' ya... truzz kira-kira disana bisa TP TP g' ya... hehehehe... dasar prasaan ingin ganggu kedudukan hati para Kaum Hawa ne mang g' bisa ilang langsung ya... masih ja da yang nempel.. huh!!!
kepikiran TA (Tugas Akhir) g'???
Lumayan kepikiran la... tapi judul ("Wajahmu takkan pernah kulupakan") yang selama ini dipersiapkan langsung ilang ditelan oleh teman yang udah duluan ngajuin judul itu, aduh... mau buat judul pa lagi ya?...
mudah mudahan aja ada proyek yang bisa diajukan buat judul TA ya...

0 Comments:

Post a Comment




 

Original Blogger Template | Modified by Blogger Whore | Distributed by eBlog Templates