Tugas Akhir VS Online???

Judulnya aneh ya...

gimana g' aneh??? waktu mw posting tulisan ini ja, keadaan Lg aneh...
Mikir TA? g' juga... masa' dipikiri ja? (g' ada Usaha mw buat)!!!
Teman yang laen Lagi asyik dengan nyoret dinding, Nyolek Teman truz pa Lg ya kata2 yang da di Facebook??? pokoknya lumayan buat percakapan yang Hot la Waktu ngumpul ma teman2 sengok Team. selain Hotnya Pilkada...

Pilkada???
kLw golput gimana? HARAMMMM!!! itu kan kata orang2 yang pengen dipilih atau orang yang masih dalam Lingkungan POLITIKUS...

Wahh!!! bicara politik mah g' nyambung dengan keinginan Hati ini...
Ngasi pernyataan dikit neh... Rakyat indonesia yang pasti makin gerah dengan Semua politik yang ada di INDONESIA tercinta ini.

Buat Calon2 yang (Gila Caleg) mudah2an aja (Gila Caleg) g kebalik menjadi (Caleg Gila)... kasiankan udah duit banyak habisss eh tu kursi g' bisa diDu2ki kq malah Gila... itu sih menurut isu dari Tipi2 yang mengatakan sudah disiapkan RSJ buat para Caleg...

Berdasarkan data yang ada, secara nasional kini terdapat hampir 1,7 juta caleg yang akan memperebutkan puluhan ribu kursi anggota dewan (termasuk DPD/Dewan Perwakilan Daerah). Padahal, total jumlah kursi anggota dewan dan DPD yang tersedia hanyalah sekitar 18.000-an se-Indonesia.

Truz Pemilu taon ini meilih g'?

Gimana ya... :)
kLw g' milih MUI menyatakan Haram... tapi koq bisa se enaknya aja ya mengatakan haram??? Nikah ja ada macam macam hukumnya… ada yang Wajib, Sunnah, Mubah, Makruh, dan yang terakhir ne baru HARAM!!!
(kapan Nikah?) (poLigami?) kLw teman yang tauny aq selalu ngebahs itu pasti udah kepikir!!! din... din... Lw g' nikah Poligami!!! mmmmmm!!!

Menurut pendapat yang ane stuju... Yang haram itu sesuatu yang sia2... (Nyontreng Taon ne tp g da perubahan untuk negara ini).

Trus sebenarnya judul posting ini apa sih???
huahaha..........

ya bener tu, "Tugas Akhir VS Online???" Tugas akhir g kpikir, trus Online di Warnet Teman... Trus nyoba tuk bermain jari di Keyboard Komputer, trus inilah hasilnya!

0 Comments:

Post a Comment




 

Original Blogger Template | Modified by Blogger Whore | Distributed by eBlog Templates